AAJI Daily News - 02 Oktober 2018


Tanggal terbit (02 / 10 / 2018)

FM-CC-AAJI-06-001

 

 

HEADLINE NEWS

                                      

1.      BRI Life Mengincar Milenial

2.      AXA Mandiri Lanjutkan Komitmen Literasi Keuangan Kepada Dai-Daiah

3.      Rilis Produk Pendidikan, Hanwa Life Incar Premi Rp 23,5 Miliar

                                                                  

 

 

 

INDUSTRI ASURANSI JIWA

 

 

BRI Life Mengincar Milenial

Perusahaan Asuransi, BRI Life, berusaha meningkatkan kinerja bisnis melalui jalur distribusi bancassurance. Melalui sinergi dengan induk usahanya, Bank Rakyat Indonesia (BRI), BRI Life meluncurkan Asuransi Ekonomis Nyaman Sejahtera (Lentera).

Kontan – 02/10/2018 , Hal. 24

 

 

AXA Mandiri Lanjutkan Komitmen Literasi Keuangan kepada Dai-Daiah

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) melanjutkan kerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai wujud komitmen mempercepat peningkatan dan perluasan literasi keuangan dikalangan umat islam, melalui program Satu Juta Umat Mandiri.

Investor Daily – 02/10/2018 , Hal. 23

 

 

Rilis Produk Pendidikan, Hanwa Life Incar Premi Rp 23,5 Miliar

PT Hanwa Life Insurance Indonesia meluncurkan produk Asuransi pendidikan Hanwa Kids Plan yang memberikan kepastian jaminan dana pendidikan dengan manfaat Asuransi jiwa yang optimal. Perseroan menargetkan premi Rp 23,5 miliar untuk produk Hanwa Kids Plan pada 2018-2022.

Investor Daily – 02/10/2018 , Hal. 23

 

 

INFORMASI KEUANGAN

 

USD/IDR

14.911

IHSG (per 01 Oktober 2018)

5.944,60

BI Rate (per 17 Maret 2016)

6,75%

 

 

Sumber Kontan.com

 

Sumber Media:

Kontan, Investor Daily, Bisnis Indonesia

 

 

 

 

 

 

 

 

                                          

DOWNLOAD PDF