AAJI Daily News - 18 September 2018


Tanggal terbit (18 / 09 / 2018)

FM-CC-AAJI-06-001

Selasa, 18 September 2018

HEADLINE NEWS

  1. BNI Life Gaet Futuready.com
  2. Penetrasi Pemasaran Asuransi Lewat Digital Membesar
  3. Berita Foto: Penjualan Asuransi Online

INDUSTRI ASURANSI JIWA

PT BNI Life Gaet Futuready.com

PT BNI Life Insurance dan PT Futuready Insurance Broker menargetkan dapat menerbitkan 100 polis per bulan melalui kerja sama pemasaran yang disepakati oleh keduanya. Penandatanganan kerja sama dalam penjualan produk asuransi BNI Life Prima+. CEO & President Director Futuready Insurance Broker Sendy menuturkan, segmen ritel menjadi fokus perseroan dalam memasarkan produk asuransi melalui saluran digital. Menurutnya, saluran digital dapat menjawab tantangan yang dihadapi industri asuransi saat ini yakni rendahnya kesadaran masyarakat untuk memiliki asuransi.

Bisnis Indonesia – 18/09/2018, Hal. 21

Penetrasi Pemasaran Asuransi Lewat Digital Membesar

Pemasaran asuransi secara digital menjadi salah satu pilihan dalam beberapa tahun ke belakang. Proses pemasaran digital cukup besar, tapi tantanganya cukup pelik. Perusahaan pialang asuransi yang fokus di jalur pemasaran asuransi digital, PT Futuready Insurance Broker menyebutkan, dengan jumlah penduduk Indonesia cukup besar dan penggunaan teknologi informasi tinggi menjadi peluang. Sementara penetrasi asuransi jiwa dalam Negeri masih rendah.

Kontan – 18/09/2018, Hal. 24

Berita Foto: Penjualan Asuransi Online

Bisnis Indonesia – 18/09/2018, Hal. 24

INFORMASI KEUANGAN

USD/IDR

14.900

IHSG (per 17 September 2018)

5.824,26

BI Rate (per 17 Maret 2016)

6,75%


Sumber Kontan.com , Bi Rate

Sumber Media:

Kompas, Bisnis Indonesia, Investor Daily, Kontan

DOWNLOAD PDF