AAJI Daily News - 23 Agustus 2018


Tanggal terbit (23 / 08 / 2018)

 

FM-CC-AAJI-06-001

 

 

HEADLINE NEWS

                                      

1.      Strategi Branding Dukung Peningkatan Kinerja Sun Life

2.      Jiwasraya Optimistis Hasil Investasi Tumbuh Positif

3.      Berita Foto : Pendapatan Premi Sun Life

                                                                  

 

 

 

INDUSTRI ASURANSI JIWA

 

 

Strategi Branding Dukung Peningkatan Kinerja Sun Life

Strategi branding yang diterapkan PT Sun Life Financial Indonesia sejak tahun 2015 turut mendukung pertumbuhan bisnis dan peningkatan jumlah nasabah perseroan. Strategi ini mampu mendongkrak posisi Sun Life di Industri Asuransi nasional dan meraih sejumlah penghargaan.

Investor Daily – 23/08/2018 , Hal. 24

 

 

 

Jiwasraya Optimistis Hasil Investasi Tumbuh Positif

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) optimistis hasil investasi di Industri Asuransi jiwa tumbuh positif tahun 2018, setelah Bank Indonesia kembali menaikkan suku bunga acuan sebesar 0,25% menjadi 5,5%. “Ini akan menarik minat investasi, karena adanya stimulus dari BI berupa kenaikan suku bunga acuan, “kata Direktur Utama Asuransi Jiwasraya Asmawi Syam di Denpasar, pekan lalu.

Investor Daily – 23/08/2018 , Hal. 24

 

 

 

 

Berita Foto : Pendapatan Premi Sun Life

Investor Daily – 23/08/2018 , Hal. 23

 

 

 

INFORMASI KEUANGAN

 

USD/IDR

14.574

IHSG (per 20 Agustus 2018)

5.944,30

BI Rate (per 17 Maret 2016)

6,75%

 

 

Sumber Kontan.com

 

Sumber Media:

Kontan, Investor Daily

 

 

 

 

 

 

 

 

                                          

DOWNLOAD PDF