AAJI Daily News - 26 September 2018


Tanggal terbit (26 / 09 / 2018)

 

FM-CC-AAJI-06-001

 

 

HEADLINE NEWS

                                      

1.      BRI Life Bidik Milenial

2.      Produk Dwiguna Dolar Raup Acuan

 

 

                                                                  

 

 

 

INDUSTRI ASURANSI JIWA

 

 

BRI Life Bidik Milenial

PT Asuransi BRI Life akan menggunakan jaringan sang induk, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) dalam memasarkan produk terbaru bernama Asuransi Lentera yang menyasar kalangan milenial. Perseroan menargetkan dapat menjual 500.000 polis Asuransi Lentera pada tahun ini.

Bisnis Indonesia – 26/09/2018 , Hal. 21

 

 

Produk Dwiguna Dolar Raup Cuan

PT Capital Life Indonesia (Capital Life) contohnya. Perseroan mencatatkan pertumbuhan Asuransi dwiguna (endowment) tradisional berbasis dolar mencapai 68% per September 2018 secara tahunan (year on year/yoy). Direktur Bisnis Capital Life Robin Winata mengatakan, target premi yang terkumpul untuk produk dwiguna berbasis dolar tersebut dipatok sekitar US$6 Juta pada tahun ini. Penguatan dolar menjadi salah satu katalis pencapaian target.

Bisnis Indonesia – 26/09/2018 , Hal. 21

 

 

 

INFORMASI KEUANGAN

 

USD/IDR

14.918

IHSG (per 25 Agustus 2018)

5.874,29

BI Rate (per 17 Maret 2016)

6,75%

 

 

Sumber Kontan.com

 

Sumber Media:

Kontan, Bisnis Indonesia

 

 

 

 

 

 

 

 

                                          

DOWNLOAD PDF