AAJI Corporate News - Corporate Communication Gathering II “Sosialisasi User ID dan Password Web AAJI”


Tanggal terbit (16 / 11 / 2016)

Jakarta - Rumah AAJI (09/11), Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menyelenggarakan Corporate Communication Gathering yang ke-II (dua) di tahun 2016, yang dihadiri oleh perwakilan Corporate Communication perusahaan asuransi jiwa anggota AAJI.

Pada kesempatan ini, pembahasan mengenai AAJI Web User ID dan Manual Guide oleh Tim Corporate Communication AAJI, dimana kedepannya seluruh distribusi informasi terkait Industri Asuransi Jiwa kepada perusahaan anggota akan terdokumentasi pada Website AAJI. Untuk itu disampaikan agar Personal Incharge (PIC) yang ditunjuk dapat secara maksimal mengakses website AAJI untuk mengetahui seluruh informasi tersebut.

Hadir pula Bapak Togar Pasaribu selaku Direktur Eksekutif serta Ibu Nini Sumohandoyo, Kepala Depertemen Komunikasi AAJI yang memberikan penjelasan terkait program yang saat ini sedang dipersiapkan baik secara konsep maupun platform “Program 10 Juta Agen”.

“Program ini telah kita kemukakan kepada para CAO, demo hari ini merupakan yang pertama disaksikan oleh Corporate Communication Gathering, jadi rekan-rekan sekalian harus turut membantu dan menggunakan program ini ke dalam masing-masing perusahaan sebagai Corp Comm” tegas Ibu Nini setelah menyaksikan demo aplikasi.

Ditambahkan oleh Bapak Togar bahwa Perusahaan Anggota dapat menggunakan program ini untuk melakukan perekrutan agen dengan  cepat dan secara masif. Dan tak ayal, target 1 juta agen dalam kurun waktu 2 tahun diharapkan dapat tercapai.

Salam Asuransi ….

DOWNLOAD PDF