AAJI Corporate News - Buka Bersama AAJI dengan Yayasan Fadhilatul Ikhlas


Tanggal terbit (24 / 06 / 2016)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, momentum Ramadhan dimanfaatkan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) untuk membangun kebersamaan antara Dewan Pengurus dengan Karyawan Kantor Sekretariat AAJI, melalui kegiatan buka puasa bersama. Pada tahun ini, kegiatan buka puasa bersama diselenggarakan dengan mengundang dan memberikan donasi kepada Yayasan Fadhilatul Ikhlas beserta anak-anak yatim binaannya, sebagai salah satu bentuk Corporate Social Responsibility dari AAJI.

Kegiatan dilaksanakan di Hotel JW Mariot Mega Kuningan Jakarta, pada hari Selasa (14/6). Diawali dengan penampilan marawis oleh anak-anak panti asuhan dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat Alquran beserta saritilawah..

Dalam sambutannya, Direktur Eksekutif AAJI Togar Pasaribu mengingatkan, khususnya bagi seluruh karyawan AAJI, agar melaksanakan kegiatan puasa dengan baik. Beliau menyampaikan, “Bagi umat yang sedang beribadah puasa sudah seharusnya menjalankan dengan baik, sehingga akan mendapat manfaat yang semestinya, karena sangat disayangkan masih ada orang tidak menghormati inti dari ibadah puasa ini.”

Acara Tausiah dibawakan oleh Ustad Drs. KH. Yusri HK, dengan tema “Anjuran dan Manfaat Berpuasa, karena Praktek Berpuasa Diperuntukan bagi Semua Umat Manusia dan Janji Allah SWT berupa Jaminan Kehidupan bagi Setiap Muslim yang Peduli dengan Anak Yatim”.

Selesai Berbuka dan Shalat Magrib berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada Yayasan Fadhiatul Ikhlas beserta anak-anak yatim binaannya, yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum AAJI, Hendrisman Rahim.

DOWNLOAD PDF