AAJI Corporate News - Life Insurance Idol 2017


Tanggal terbit (24 / 02 / 2017)

Jakarta (10/2), ”Semangat Pagi Asuransi” bergemuruh di Pusat Perfilman Usmar Ismail Jakarta, melalui semarak Final Insurance Idol 2017 bertajuk The Symphony In Unity yang diadakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

Dalam laporan Ketua Panitia saat membuka acara, Ibu Maria Santoso selaku Ketua HRD Forum AAJI menyampaikan bahwa, Acara memperlombakan dua kategori idol, yaitu penyanyi solo dan group band, yang diikuti oleh wakil-wakil dari perusahaan asuransi jiwa. Panitia telah menyeleksi 24 group band dan 18 penyanyi solo sejak Januri 2017 yang lalu dan terpilih masuk ke babak final menjadi 10 group band dan 10 penyanyi solo.

Ketua Umum AAJI, Bapak Hendrisman Rahim mengatakan, ”Kegiatan ini merupakan sarana memperkokoh dan pemersatu insan asuransi jiwa Indonesia dan tentunya dapat menjadi penyemangat berkreasi baik di dalam maupun di luar tempat bekerja para peserta lomba”.

Tim Juri Insurance Idol 2017 kali ini, terdiri dari Bapak Taman Husein, Ibu Helen Nanlohi serta vocalist Maliq & D’ Essentials Angga Puradireja.

DOWNLOAD PDF