Asuransi Terbaik 2016 versi Majalah Investor


Tanggal terbit (15 / 07 / 2016)

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) yang diwakili oleh Direktur Eksekutif Togar Pasaribu, turut menghadiri acara Asuransi Terbaik 2016” versi Majalah Investor yang berlangsung kemarin di Jakarta Rabu (29/6).

Ketua Dewan Juri Herris Simandjuntak menyampaikan, tema tahun ini adalah Industri Asuransi pada Era Digital”. Tema tersebut telah disepakati untuk menstimulan industri asuransi agar makin inovatif dalam memberikan layanan bagi para nasabahnya.Pada tahun ini ada delapan perusahaan asuransi nasional meraih predikat "Asuransi Terbaik 2016" versi Majalah Investor. Terdiri atas tiga asuransi jiwa, tiga asuransi umum, satu reasuransi, dan satu penghargaan khusus untuk asuransi yang dinilai paling siap mengembangkan pasar dan layanan digital.

Nominasi dari kelompok Asuransi Jiwa adalah PT Prudential Life Assurance, PT Asuransi Jiwasraya (Persero), PT Panin Dai-ichi Life, PT BNI Life Insurance, PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha, serta PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia.

Penghargaan posisi terbaik diraih PT Prudential Life Assurance untuk kategori aset di atas Rp 15 triliun, dan PT Panin Dai-ichi Life untuk kategori aset antara Rp 5 triliun sampai Rp 15 triliun, serta PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha untuk kategori aset di atas Rp 1 triliun hingga Rp 5 triliun.

DOWNLOAD PDF