COO Forum - 8 September 2016


Tanggal terbit (15 / 09 / 2016)

Jakarta (8/09), COO Forum kembali diselenggarakan di rumah AAJI,  yang pada bulan September 2016 ini telah memasuki tahun kedua, acara dibuka oleh Ibu Eveline Kusumowidagdo, Ketua COO Forum AAJI.

Turut hadir dalam COO Forum kali ini Direktur Eksekutif AAJI Bapak Togar Pasaribu dan Dewan Penasehat AAJI Bapak Harry H Diah.

Pada sambutan pembuka, Direktur Eksekutif AAJI menje-laskan masalah Tax Amnesty, sekaligus mengundang peserta untuk turut hadir dalam rang-kaian acara yang diselengga-rakan OJK dan AAJI mengenai Sosialisasi Tax Amnesty di Hotel Le Meridien Jakarta.

Berurutan para panelis memberikan informasi, di mulai oleh Ketua Working Group Underwriting Ibu Dr. Dessy Kusumayati, terkait update Hasil Survey dan Rekomendasi Guarantee Acceptance/Free Cover Limit.

Update kedua oleh Ketua Working Group Claim Ibu Carol Quertier dan anggota Working Group yaitu Bapak Yeoh Ah Thoo terkait project yang telah berjalan antara lain; Consistent Contestability Definition & SOP, Hospital Provider Watchlist dan Customer Watchlist.

Selanjutnya Ibu Stephanie Kesuma, Ketua Working Group Customer Care, pada kali ini update terkait Project Customer Care E-Learning Bagi Karyawan Terkait Perlindungan Konsumen dan Penanganan Pengaduan Konsumen dengan pokok bahasan mengenai Standarisasi Penanganan dan Pengaduan Konsumen, Project Edukasi Bagi Calon Konsumen/Masyarakat serta Project Risiko dan Penanganan Misselling.

Terakhir pemaparan dari Ibu Elly Susanti, Ketua Working Group Strategic Initiative, yang mengupdate beberapa hal, yaitu Common Reporting Standard (CRS) dan juga membahas masalah kondisi ekonomi global serta manfaat dan Tujuan Tax Amnesty.

Diskusi COO Forum berjalan sangat dinamis, terlihat dari antusias peserta melalui sesi Tanya Jawab dengan para panelis.

 

DOWNLOAD PDF