RAPAT ANGGOTA KONSORSIUM “SiPeci” TAHUN 2017


Tanggal terbit (02 / 02 / 2017)

Jakarta (30/1), Bertempat di Rumah AAJI, Ruang Jiwasraya lantai 4, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mengadakan Rapat Anggota Konsorsium SiPeci tahun 2016, yang dihadiri oleh perwakilan dari Perusahaan Asuransi Jiwa yang merupakan anggota Konsorsium.

Acara yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, dibuka oleh Bapak Togar Pasaribu selaku Direktur Eksekutif AAJI, yang dalam sambutannya turut memberikan gambaran umum atas perkembangan kegiatan yang dilaksanakan Perusahaan Asuransi dalam program Konsorsium SiPeci.

Perjalanan Konsorsium SiPeci yang mulai dibentuk pada Oktober 2014, saat itu terdiri dari 9 perusahaan yang pengesahannya melalui MOU pada bulan Desember 2014. Selanjutnya sampai dengan bulan Mei 2016 sebanyak 27 Perusahaan Asuransi yang sudah bergabung didalamnya.

Sesi selanjutnya dilakukan pemaparan Laporan Konsorsium Sipeci untuk periode sampai dengan 31 Desember 2016, yang disampaikan langsung oleh Bapak Edi Argon selaku Administrator Konsorsium SiPeci. Dimana didalamnya memaparkan mengenai data Kepesertaan Anggota, perkembangan aktivasi SiPeci, Laporan Keuangan dan beberapa informasi teknis pelaksanaan program harian.

Dalam diskusi dan Tanya jawab, ada beberapa hal yang disepakati, terkait Laporan Keuangan yang akan dilakukan perbaikan format dan audit serta rencana kelanjutan Konsorsium untuk kedepannya.

Sebagai penutup, direncanakan untuk dapat mengadakan kembali pertemuan seluruh anggota Konsorsium, sekaligus menetapkan dan  memutuskan beberapa hal yang belum selesai dalam Rapat Anggota hari ini.

 

DOWNLOAD PDF