Top Agent Awards ke 29


Tanggal terbit (01 / 09 / 2016)

Medan (11/8), Hendrisman Rahim selaku Ketua Umum AAJI menyampaikan dalam sambutannya pada Malam Penghargaan TAA, melalui tema "Yang Muda, Baru dan Berbeda", AAJI mengajak seluruh pelaku industri dan khususnya bagi para agen asuransi jiwa untuk selalu memiliki jiwa  dan  semangat  YANG MUDA, terus mengukir prestasi yang BARU dengan berbagai inovasi yang BERBEDA.

Melalui kegiatan ini diharapkan juga dapat menginspirasi lebih banyak orang lagi agar mengikuti jejak mereka menjalankan profesi mulia ini dan melalui TAA profesi agen semakin dikenal dan dapat menjadi pilihan karir di masa depan," harapnya. Turut hadir Bapak Firdaus Djaelani selaku Kepala Pengawas Eksekutif IKNB – Otoritas Jasa Keuangan beserta jajarannya dalam kemeriahan pesta agen asuransi jiwa tahunan ini.

Peringkat pertama Top Agent Of The Year TAA 2015 diraih oleh Kenny Leonora Raja – AIA Financial, ia menyatakan, ada tiga kunci sukses yang diterapkan- nya untuk menjadi agen asuransi jiwa; Passion, entrepreneurship, dan integritas. Ketiga prinsip ini berhasil membawanya tiga tahun berturut-turut memenangkan peringkat pertama Top Agent Awards.

DOWNLOAD PDF