TENTANG ALLIANZ LIFE INDONESIA

Allianz merupakan salah satu penyedia asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia. Bersama nasabah dan mitra penjualan, Allianz adalah salah satu komunitas keuangan terkuat dengan operasi yang tersebar di 70 negara dan melayani lebih dari 85 juta nasabah di seluruh dunia.

Allianz hadir di Indonesia sejak tahun 1981 dengan membuka kantor perwakilan di Jakarta. Selanjutnya, PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) berdiri pada tanggal 16 Agustus 1996 untuk menjawab kebutuhan nasabah terhadap asuransi jiwa dan kesehatan. Pelayanan yang diberikan antara lain proteksi untuk nasabah individu, program kesejahteraan karyawan, dan dana pensiun bagi nasabah korporasi.

Pada tahun 2006, Allianz Life Indonesia meluncurkan unit bisnis Syariah. Pada tahun tersebut, Allianz juga memulai asuransi mikro untuk melayani nasabah menengah ke bawah dengan premi mulai dari Rp 10.000 per tahun, menjadikan Allianz Life Indonesia sebagai pionir untuk asuransi mikro di Indonesia.

Dalam memberikan pelayanan yang prima, Allianz Life Indonesia didukung oleh lebih dari 14.000 tenaga penjualan berlisensi AAJI melalui Allianz Star Network (ASN), yang tersebar di  5 Allianz Center, 20 Customer Care Center serta 83 Kantor Pemasaran Mandiri yang berlokasi di seluruh Indonesia.

Allianz Life Indonesia merupakan salah satu perusahaan terdepan di industri asuransi jiwa. Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang berhasil diperoleh, diantaranya Best Life Insurance 2015 untuk kategori ekuitas >Rp 1,5 triliun dari Media Asuransi, Top 3 Best Customer Choice for Life Insurance Company 2015 pada Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2015 dari majalah Warta Ekonomi, Bronze Champion of Indonesia WOW Brand 2015 kategori Asuransi Kesehatan dari MarkPlus, Inc, Favorite Website Reader’s Choice kategori Asuransi pada Website Multinational Corporation Awards 2015 dari Beritasatu.com.

Anda belum menjadi agen anggota asuransi kami?
-DAFTAR SEKARANG-