Tentang Sequis Life

Sequis merupakan sebuah umbrella brand yang menaungi PT Asuransi Jiwa Sequis Life yang memasarkan asuransi jiwa dan kesehatan individu melalui jalur distribusi keagenan; PT Asuransi Jiwa Sequis Financial yang memasarkan asuransi jiwa dan kesehatan individu dan kumpulan melalui jalur distribusi Employee Benefit Business, Partnership Distribution dan Telemarketing; dan PT Sequis Aset Manajemen, sebuah perusahaan manajemen aset yang memasarkan produk investasi reksa dana.

PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis Life) berdiri tahun 1984 dengan nama PT Universal Life Indonesia (ULINDO) di bawah naungan Gunung Sewu yang kemudian berubah menjadi Sewu New York Life (NYL) pada tahun 1992. Pada tahun 2003 seluruh saham NYL diakuisisi dan berganti nama menjadi Sequis Life yang berfokus untuk melayani nasabah individu melalui jalur distribusi keagenan yang menawarkan beragam produk inovatif mencakup asuransi jiwa dan kesehatan. Hingga akhir 2016 Sequis Life memiliki total aset sebesar Rp16,5 triliun dan didukung oleh lebih dari 14.000 tenaga pemasaran profesional.

Pada tahun 2005 Sequis Life mengakuisisi Met Life untuk mengembangkan jalur distribusi Employee Benefit Business, Partnership Distribution dan Telemarketing di bawah bendera PT Asuransi Jiwa Sequis Financial.

Di 2017, Sequis Life mendapatkan predikat excellent untuk yang kedua kalinya dalam ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA). Pada tahun yang sama, penghargaan Excellence Service Experience Award (ESEA) 2017 diperoleh dengan predikat Good Performance in Delivering Positive Customer Experience. Untuk digital Sequis Life raih Winner of Indonesia Digital Innovation award  for Financial Industry dalam ajang Indonesia Digital Innovation Award 2017.

Selain itu untuk kedua kalinya Sequis Life mendapatkan dua penghargaan sekaligus yaitu TOP Life Insurance 2017 kategori Aset Rp15-25 Triliun dan TOP CEO 2017 untuk Bapak Tatang Widjaja selaku President Director & CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life di ajang TOP Insurance 2017 dari Majalah BusinessNews Indonesia bekerja sama dengan Asia Business Research Center. Dan untuk ketiga kalinya Sequis mendapatkan penghargaan Best Financial Performance Life Insurance Company, Category Asset between Rp10-27 Trillion di ajang Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2017 dari majalah Warta Ekonomi.

Sequis berkomitmen untuk menjadi pemimpin pasar di industri asuransi jiwa dan kesehatan untuk hari masyarakat Indonesia yang lebih baik.

PT Asuransi Jiwa Sequis Life, PT Asuransi Jiwa Sequis Financial dan PT Sequis Aset Manajemen terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

 

Kantor Pusat :

PT A.J. Sequis Life

Sequis Center, Lt.6

Jl. Jend. Sudirman No.71

Jakarta Selatan 12190

Indonesia

T. +6221 5223 123

F. +6221 5213 579 – 80

Sequis Care : +6221 2994 2929

Website : www.sequis.co.id

Anda belum menjadi agen anggota asuransi kami?
-DAFTAR SEKARANG-