EDY TUHIRMAN

KETUA BIDANG KEUANGAN, PAJAK DAN INVESTASI

Edy Tuhirman bergabung dengan Generali Indonesia sebagai Chief Executive Officer yang kemudian membangun dan membawa Generali Indonesia dari hari pertama sampai dengan mencapai keuntungan dalam waktu delapan tahun. Ia memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di industri asuransi, perbankan, pasar modal, dan tata kelola perusahaan di perusahaan nasional maupun multinasional – Bank Danamon, Citibank, Amex dan AIG.

 

Edy memiliki gelar Sarjana di Bidang Teknik Elektro dari Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur serta MBA di bidang Manajemen Umum dari Institut Pengembangan Manajemen Indonesia (IPMI), Jakarta.  Beliau juga memiliki gelar CPM (Certified Professional Marketer) dari Asia Pacific Marketing Federation dan Fellow Life Management Institute (FLMI).

 

Edy aktif mengikuti berbagai pelatihan eksekutif dari berbagai institusi internasional ternama termasuk Duke University, Wharton - University of Pennsylvania, International Institute for Management Development (IMD) dan The Malaysian Insurance Institute.