Keyakinan Vicky Monica Pemenang Top Agent Of The Year 2019 Bahwa Semakin Banyak Orang Membutuhkan Asuransi
Vicky Monica Dengah memulai profesinya menjadi tenaga pemasar (agen) asuransi jiwa di tahun 2018, setelah meninggalkan profesi sebelumnya di dunia entertainment & korporasi yang sudah digelutinya bertahun-tahun. Awalnya Vicky merupakan nasabah Allianz dan sadar akan pentingnya berasuransi. Ketika pasangannya terjun dan fokus di bisnis asuransi jiwa, Ia bisa melihat banyak sekali perubahan positif dalam diri pasangannya dari berbagai aspek. Hal inilah yang menginspirasinya untuk mengikuti jejak pasangannya untuk berkomitmen di bisnis asuransi jiwa.
Saat menjadi tenaga pemasar (agen) asuransi jiwa, Ia senang bisa mengedukasi serta membantu proses klaim untuk semua nasabahnya. Ia memiliki kenangan memorable yaitu saat membantu ibu dan kakak ipar melakukan klaim dengan proses yang lancar, ini sesuatu yang disyukurinya dan sangat berarti untuknya karena membantu mereka terhindar dari bencana keuangan
Vicky juga memiliki tim dengan satu visi misi yang sama. Ini membuat ia bisa bertumbuh dari berbagai aspek, yaitu banyak bersyukur saat suka dan menjadikan pelajaran saat menghadapi duka. Ia terus belajar untuk fokus dengan tujuan awal serta tidak berhenti untuk terus belajar & improve, tidak cepat puas juga cepat putus asa, ganti pola pikir dan ganti habit. Hal-hal ini yang terus ditanamkan serta terus diaplikasikan sampai saat ini.
Baginya asuransi jiwa merupakan kebutuhan esensial setiap individu. Risiko mungkin tidak bisa kita prediksi, namun yang bisa kita lakukan dan kendalikan adalah persiapan dalam menghadapinya. Sebaik apa persiapan kita untuk menghadapi risiko, akan menentukan masa depan kita dan keluarga. Dahulukan proteksi sebagai fondasi, lalu investasi, baru spekulasi. Jangan sampai susunannya terbalik dan pondasinya tidak kokoh.
Menjadi pemenang Top Agent of The Year 2019, Vicky sangat bersyukur & berterima kasih kepada AAJI yang sudah memberikannya apresiasi dan acknowledgement yang luar biasa ini. Hal ini menjadi motivasi untuk terus mengukir prestasi dan terus berkomitmen untuk memberikan performa yang maksimal serta layanan terbaik untuk nasabah. Ia percaya industri asuransi jiwa akan semakin besar & maju ke depannya. Semakin banyak milenial dan gen z yang mulai menyadari pentingnya perlindungan asuransi. Selain itu mereka juga melihat adanya potensi dari bisnis asuransi untuk mendapatkan income. Belum lagi dengan awareness yang sudah cukup terbentuk sejak pandemi, industri asuransi jiwa ini akan terus berkembang ke depannya sehingga akan lebih banyak masyarakat Indonesia terlindungi oleh asuransi jiwa.