Budi Tampubolon Terpilih Sebagai Ketua Dewan Pengurus AAJI Periode 2022 – 2025



Budi Tampubolon Terpilih Sebagai Ketua Dewan Pengurus AAJI Periode 2022 – 2025

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, 15 Juli 2022 – Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menggelar Rapat Anggota Tahunan dan Rapat Anggota Luar Biasa (RAT & RALUB) tahun 2022. Acara ini dihadiri oleh Dewan Pengawas, Dewan Pengurus serta perwakilan Perusahaan Anggota AAJI.

Acara Rapat Anggota Tahunan dibuka oleh Budi Tampubolon selaku Ketua Dewan Pengurus AAJI dan dilanjutkan dengan pemaparan Pertanggungjawaban Kinerja Tahunan Dewan Pengurus oleh masing-masing ketua bidang dan Laporan Keuangan AAJI Periode Tahun 2021.

Selepas laporan dari masing-masing ketua bidang, agenda dilanjutkan dengan pemilihan Dewan Pengawas dan Ketua Dewan Pengurus AAJI untuk periode 2022 – 2025. RALUB dipimpin oleh Organizing Committee (OC) yang diketuai oleh Rudy Kamdani yang beranggotakan Togar Pasaribu, Apriliani Siregar, Rista Q. Manurung dan Retno Pudjiasti. Setelah melalui proses seleksi calon Dewan Pengawas,  disepakati bersama bahwa Adi Purnomo Wijaya menjadi Dewan Pengawas AAJI masa bakti 2022 – 2025.

Puncaknya dilakukan pemilihan Ketua Dewan Pengurus AAJI, yang diawali pemaparan visi dan misi dari ke-2 kandidat yaitu Budi Tampubolon dan Handojo G. Kusuma. Proses pemilihan dilakukan secara tertutup dan diikuti oleh 60 perusahaan anggota AAJI. Hasilnya, voting dimenangkan oleh Budi Tampubolon dengan perolehan 39 suara. Dengan demikian, Rapat Anggota Luar Biasa (RALUB) Tahun 2022 secara resmi mengangkat Budi Tampubolon sebagai Ketua Dewan Pengurus AAJI Periode 2022 – 2025.