Halal Bihalal Industri Perasuransiaan Indonesia 2022



Halal Bihalal Industri Perasuransiaan Indonesia 2022

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menghadiri acara Halal Bihalal Industri Perasurasian 2022 pada Jumat 20 Mei di Grand Ballroom Hotel JS Luwasa, Jakarta Selatan.

Acara ini diselenggaraka oleh Dewan Asusransi Indonesia (DAI) yang rutin dilaksanakan. Tahun ini menjadi Halal Bihalal secara offline pertama sejak merebaknya kasus Covid 19. Halal Bihalal dihadiri oleh para perwakilan dari seluruh Asosiasi Industri Perasuransian yakni AAJI, AAUI, APPARINDO, AASI, AAJSI, APARI, APKAI, PAMJAKI, IIS, ISEA, Kupasi.

Ditektur Eksekutif Togar Pasaribu turut hadir mewakili AAJI dalam acara hala bihalal tersebut yang berlangsung pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai. Halal Bihalal kali ini mengusung tema “Membangun Kesalehan Finansial” yang mana dalam tema besar ini Para Industri Perasuransian ingin menyatukan visi dan misi yang bertepatan penyelenggaraannya dengan Hari Kebangkitan Nasional. Maksud dari ada tema ini pun untuk bersama bangkit dari dampak Pandemi Covid 19 yang dialami Indonesia.

Selain itu, acara ini juga diisi tausiyah oleh Bapak Dr. KH. Mohammad Hidayat., MH., MBA. Serta turut hadir dalam acara ini Bapak Moh. Ichsanuddin selaku Deputi Komisioner Pengawas Industri Keuangan Industri Keuangan Non-Bank 2A, dan Bapak Supriyono selaku Direktur Pengawasan Asuransi serta Bapak Nasrulloh selaku Kepala Departemen Pengawasan Industri Keuangan Non-Bank (IKNB) 2A.

Acara ini ditutup oleh kegiatan salam bergantian dari perusahaan – perusahaan asuransi kepada seluruh pengurus asosiasi yang hadir dalam acara ini.