AAJI Daily News - 11 Februari 2019


FM-CC-AAJI-06-001

Senin, 11 Februari 2019

HEADLINE NEWS

  1. Sasar Milenial, Chubb Life Transformasi Kantor Pemasaran

INDUSTRI ASURANSI JIWA

Sasar Milenial, Chubb Life Transformasi Kantor Pemasaran

PT Chubb Life Insurance Indonesia melakukan transformasi pada kantor pemasaran di Malang, Jawa Timur, yang merupakan bagian dari strategi untuk lebih mendekatkan asuransi dengan nasabah milenial. Hal itu juga untuk merangkul talenta terbaik milenial untuk berkarier di industri asuransi.

Di Indonesia, sekitar 40% dari tenaga kerja negara saat ini merupakan milenial, kemudian, tahun 2025 dipredisi ada 75% tenaga kerja dunia juga akan berasal dari generasi muda ini, meski demikian beberapa penelitian menunjukan bahwa karier di industri asuransi tidak terlalu menarik untuk generasi ini.

Investor Daily 08/02/2019, Hal. 23

INFORMASI KEUANGAN

USD/IDR

14.045

IHSG (per 8 Februari 2019)

6.521,66

BI Rate (per 17 Maret 2016)

6,75%


Sumber Kotan.com

Sumber Media:

Kontan, Bisnis Indonesia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

DOWNLOAD PDF