AAJI Daily News - 13 Agustus 2019


FM-CC-AAJI-06-001

Selasa, 13 Agustus 2019

HEADLINE NEWS

  1. 2020, Prudential Indonesia Targetkan 1.000 Agen MDRT
  2. BRI Life Distribusikan Hewan Kurban di Tujuh Wilayah di Indonesia
  3. Asuransi Andalkan Digital
  4. Berita Foto: Prudential Berpatisipasi di Ajang MDRT
  5. Berita Foto: 3 Srikandi Top Agent of the Year dalam Top TAA AAJI Ke-32 di Solo
  6. Berita Foto: Tenaga Pemasar Asuransi

INDUSTRI ASURANSI JIWA

2020, Prudential Indonesia Targetkan 1.000 Agen MDRT

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menargetkan jumlah tenaga pemasar asuransi (agen) berkualifikasi dan menjadi anggota Million Dollar Round Table (MDRT) sebanyak 1.000 orang pada 2020. Sementara itu, dalam tiga tahun terakhir jumlah anggotra MDRT Prudential Indonesia naik  signifikan dari 302 pada 2017 menjadi sebanyak 675 orang pada tahun ini. Chief Agency Officer Prudential Indonesia Rusli Chan mengatakan, jumlah 675 tenaga pemasar tersebut menempatkan perusahaan sebagai jawara dengan anggota terbanyak di MDRT Indonesia. Selain itu Prudential Indonesia menempati peringkat 22 MDRT secara global berdasarkan jumlah tenaga pemasar wanita (female members) yaitu sebanyak 420 agen.

Investor Daily  – 13/08/2019, Hal. 23

BRI Life Distribusikan Hewan Kurban di Tujuh Wilayah di Indonesia

PT Asuransi BRI Life, anak perusahaan dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI), turut menyemarakan perayaan Idul Adha 1440 H dengan mendistribusikan ribuan kantong berisi hewan sapi kurban yang sudah dibersihkan di tujuh titik wilayah di Indonesia yang membutuhkan. Titik wilayah yang menjadi distribusi hewan kurban tersebut khususnya berlokasi di sekitar kantor pelayanan Customer Care Centre (CCC) BRI Life seperti Jakarta, Bandung, Surakarta, Yogyakarta, Malang, serta daerah-daerah terpelosok di wilayah Indonesia Timur.

Investor Daily – 13/08/2019, Hal. 23

Asuransi Andalkan Digital

Pelaku industri asuransi jiwa aktif mengembangkan layanan digital guna memperkuat kanal pemasaran keagenan yang diyakini masih potensial. Rusli Chan, Chief Agency Officer PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), mengatakan bahwa salah satu inovasi digital untuk para tenaga pemasar adalah PRUforce, yaitu aplikasi seluler yang dikembangkan khusus untuk memberikan akses kepada tenaga pemasar terkait pembuatan laporan secara real-time. “Prudential Indonesia senantiasa mengembangkan kapabilitas para tenaga pemasar melalui berbagai pelatihan untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah yang juga tersedia secara online di PRUforce,” ujarnya.

Bisnis Indonesia – 13/08/2019, Hal. 18

Berita Foto: Prudential Berpartisipasi di Ajang MDRT

Bisnis Indonesia –13/08/2019, Hal. 18

Berita Foto: 3 Srikandi Top Agent if the Year dalam Top TAA AAJI Ke-32 di Solo

Kompas –13/08/2019, Hal. 4

Berita Foto: Target Pemasaran Asuransi

Kontan – 13/08/2019, Hal. 20

INFORMASI KEUANGAN

USD/IDR

14.293

IHSG (per 13 Agustus 2019)

6.250,60

BI Rate (per 17 Maret 2016)

6,75%


Sumber Kontan.com

Sumber Media:

Investor Daily, Bisnis Indonesia, Kontan

DOWNLOAD PDF