AAJI Daily News - 20 Januari 2025


Senin, 20 Januari 2025                                                                                                                             

FM-CC-AAJI-006-00

HEADLINE NEWS

1

Fundamental Ekonomi RI Menguat, Sun Life Bidik Pertumbuhan Dobel Di 2025

2

AXA Hadirkan Asuransi Premi-Tenor Bisa Disesuaikan Nasabah

3

Optimistis Ekonomi Membaik, Sun Life Bidik Pertumbuhan 100 Persen di 2025

4

Sun Life Bidik Pertumbuhan Dobel pada 2025

5

Penetrasi Masih Rendah, Pasar Asuransi RI Masih Potensial?

6

Penetrasi Masih Rendah, Pasar Asuransi RI Masih Potensial?

7

Prudential Indonesia dan UOB Indonesia Hadirkan PRUIncome Protection

8

Fundamental Ekonomi RI Menguat, Sun Life Bidik Pertumbuhan Dobel di 2025

9

Prudential Hadirkan PRUCare Advisor Atasi Inflasi Medis

10

Sun Life Bidik Pertumbuhan Tinggi Tahun 2025

11

Fundamental Ekonomi RI Menguat, Sun Life Bidik Pertumbuhan Dobel di 2025

12

Aman dan Makin Tenang, AXA Luncurkan Asuransi Jiwa yang Bisa Disesuaikan Sendiri

13

AXAFinancial Indonesia Permudah Nasabah Modifikasi Polis dan Premi Asuransi

14

MSIG Life Luncurkan Smile Ultima Term Life

15

AXA Financial Luncurkan Produk Baru, Manfaat Perlindungan Bisa Dimodifikasi

16

MSIG Life Meluncurkan Asuransi Jiwa Smile Ultima Term Life

17

MSIG Life Luncurkan Produk Asuransi Jiwa Terbaru Smile Ultima Term Life (SURE)

18

MSIG Life Luncurkan Smile Ultima Term Life (SURE): Proteksi Fleksibel untuk Keluarga dan Generasi Muda Indonesia

19

MSIG Life Luncurkan Produk Asuransi Jiwa Inovatif, Smile Ultima Term Life (SURE), di Agency Kick-Off 2025

20

Fundamental Ekonomi RI Menguat, Sun Life Bidik Pertumbuhan Dobel di 2025

21

MSIG Life Kenalkan Produk Asuransi Smile Ultima Term Life

22

AAJI: Program 3 Juta Rumah Jadi Angin Segar bagi Produk Asuransi Jiwa Kredit

23

Prudential Hadirkan PRUCare Advisor Atasi Inflasi Medis - Finansial - Page 2

24

AXA Hadirkan Asuransi Dengan Premi-Tenor Yang Bisa Disesuaikan Nasabah

25

AXAFinancial Indonesia Permudah Nasabah Modifikasi Polis dan Premi Asuransi

26

Pendapatan Premi MSIG Insurance (LIFE) Tumbuh 30 Persen

27

Hadirkan Perlindungan Fleksibel untuk Keluarga dan Generasi Muda Indonesia

28

Hanwha Life Introduces Mobile Mental Health Support

29

MSIG Life Luncurkan 'SURE' untuk Keluarga dan Generasi Muda Indonesia

30

MSIG Life Dorong Pertumbuhan Asuransi Jiwa dengan Inovasi Produk bagi Keluarga Muda

31

Prudential Indonesia dan UOB Indonesia Hadirkan PRUIncome Protection

32

Pemprov DKI Optimalkan Layanan Konseling Perempuan dan Anak

33

Pemprov DKI Dapat Bantuan Dua Mobil SAPA untuk Konseling Perempuan dan Anak, Begini Fasilitas dan Fungsinya - Akurat Jakarta

34

Pakar Ungkap Celah Asuransi Jiwa Kredit yang Bisa Disasar Oknum Penipuan

35

Pemprov DKI Terima 2 Mobil SAPA untuk Layanan Konseling Perempuan-Anak

36

Dorong Penetrasi Asuransi, MSIG Life (LIFE) Siapkan Jurus Ini

37

AXA Financial Indonesia Luncurkan Produk Asuransi Baru Sesuai Kebutuhan Masyarakat, Ini Manfaatnya

38

CIMB Niaga dan Sun Life perpanjang kolaborasi bisnis bancassurance hingga 2039

39

Pemprov DKI Luncurkan Layanan Konseling Keliling, Mirip Mobil Curhat ala Ridwan Kamil?

40

MSIG Life Perkenalkan Produk Asuransi Jiwa SURE, Apa Manfaatnya?

41

PT AXA Financial Indonesia Luncurkan AXA Long Term Life Protector

42

MSIG Life Luncurkan Smile Ultima Term Life dengan Fleksibilitas dan Manfaat Maksimal - Akurat

43

Dorong Penetrasi Asuransi, MSIG Life (LIFE) Siapkan Jurus Ini

44

Hanwha Life Luncurkan Mobil Family Center, Optimalkan Layanan Konseling Wanita & Anak

45

Menakar Dampak Program 3 Juta Rumah Terhadap Bisnis Asuransi Jiwa Kredit

46

MSIG Life Luncurkan Produk Asuransi Jiwa Inovatif untuk Keluarga Muda

47

MSIG Life Perkenalkan SURE, Perlindungan Jiwa dengan Fleksibilitas dan Inovasi Digital

48

Ciputra Life: Program 3 Juta Rumah Berdampak Positif bagi Produk Asuransi Jiwa Kredit

49

Incar Nasabah Muda, Prudential Indonesia Gandeng UOB Indonesia

50

Allianz Star Network dan Bancassurance Allianz Indonesia Kolaborasi Sambut Tahun 2025

51

Luncurkan Produk untuk Keluarga Muda, MSIG Life: Perkuat Asuransi Jiwa Indonesia

52

MSIG Life Luncurkan Asuransi Smile Ultima Term Life, Bidik Segmen dan Generasi Muda

53

Hanwha Life Luncurkan Layanan Konseling Mobile

54

Jaring Peluang dari Program Perumahan

55

MSIG Life Luncurkan Smile Ultima Term Life, Apa Itu?

56

Asuransi Kitabisa Dukung Ibu-ibu Semarang Cerdas Keuangan dan Emosional

57

Asuransi Program 3 Juta Rumah Bisa Jadi Bagian Subsidi

58

Allianz Star Network dan Bancassurance Allianz Indonesia Sambut Tahun 2025 dengan Optimisme dan Semangat Kolaborasi

59

Manfaatkan Teknologi Vega, MSIG Life Luncurkan Sure

60

FWD Hong Kong dan Bank SinoPac Tandatangani Perjanjian Kemitraan Bancassurance

61

Prudential Gandeng UOB Luncurkan Asuransi PRUIncome Protection untuk Nasabah Muda

62

Generasi Millenial dan Gen Z Sudah Memprioritaskan Hal Terbaik untuk Keluarga

63

Hanwha Life Launches 'Mobile Family Center' in Indonesia to Strengthen Community-Centered Mental Health Support for Women and Children

64

Jadi Support System untuk Keluarga, Asuransi Kitabisa Dukung Ibu-Ibu Semarang Cerdas Keuangan dan Emosional Lewat Kegiatan SalingJaga Ibu Berdaya

65

Asuransi Kitabisa Edukasi Ibu-ibu Kota Semarang Pentingnya Cerdas Keuangan dan Emosional

66

Allianz Life Catatkan Pertumbuhan Premi 10% di 2024, Targetkan Pertumbuhan Berkelanjutan di 2025

67

Sun Life dan CIMB Niaga Hadirkan Pasti Jadi Lebih Xperience

68

Sun Life dan CIMB Niaga Hadirkan Pasti Jadi Lebih Xperience

69

Sun Life dan CIMB Niaga Hadirkan Pasti Jadi Lebih Xperience

70

Sun Life Dan CIMB Niaga Hadirkan Pasti Jadi Lebih Xperience

71

PRUIncome Protection Asuransi Khusus Nasabah Muda Resmi Diluncurkan

72

Sun Life dan CIMB Niaga Hadirkan Pasti Jadi Lebih Xperience

73

MSIG Life Luncurkan Smile Ultima Term Life (SURE), Proteksi Fleksibel untuk Keluarga dan Generasi Muda Indonesia

74

Sasar Gen Z, Prudential dan Bank UOB  Luncurkan PRUIncome Protection

75

FWD Hong Kong dan Bank SinoPac Tandatangani Perjanjian Kemitraan Bancassurance

76

Hanwha Life Launches Mobile Family Center to Support Women and Children in Indonesia

77

Sun Life dan CIMB Niaga Gelar Ajang Literasi Pasti Jadi Lebih Xperience

78

Hanwha Life Luncurkan Mobile Family Center untuk Mendukung Perempuan dan Anak di Indonesia

79

Prudential dan UOB Rilis Asuransi Jiwa untuk Generasi Sandwich

80

Prudential dan UOB Rilis Asuransi Jiwa untuk Generasi Sandwich

81

Asuransi Targetkan Penjualan Tumbuh 100 Persen

82

Prudential Indonesia dan Bank UOB Kenalkan Asuransi Jiwa Tradisional untuk Anak Muda

83

Prudential Indonesia dan Bank UOB Kenalkan Asuransi Jiwa Tradisional untuk Anak Muda

84

Prudential Luncurkan Asuransi Nasabah Muda

85

Allianz gelar ASN Kick Off 2025 | Indotelko

TENTANG AAJI

AAJI: Program 3 Juta Rumah Jadi Angin Segar bagi Produk Asuransi Jiwa Kredit (kontan.co.id, 17/01/2025)

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menilai program 3 juta rumah yang dicanangkan pemerintahan Presiden Prabowo Subianto akan menjadi angin segar bagi perusahaan asuransi yang memiliki produk asuransi jiwa kredit. Direktur Eksekutif AAJI Togar Pasaribu tak memungkiri begitu besar peluang mengembangkan asuransi jiwa kredit dalam program 3 juta rumah. "Sebab, sifatnya yang wajib dalam pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR)," ujarnya kepada Kontan, Jumat (17/1). Togar juga meyakini produk asuransi jiwa kredit akan menjadi pintu masuk bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk mengenal dan memanfaatkan asuransi jiwa.   Dia bilang dengan dukungan regulasi dan inovasi produk yang sesuai, produk asuransi jiwa kredit bisa menjadi salah satu pilar pertumbuhan industri asuransi jiwa di Indonesia.

Berita terkait:

INDUSTRI & ASURANSI

Allianz Life Catatkan Pertumbuhan Premi 10% di 2024, Targetkan Pertumbuhan Berkelanjutan di 2025 (jagatbisnis.com, 18/01/2025)

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) melaporkan pencapaian positif pada pendapatan premi hingga Desember 2024, yang tercatat sebesar Rp 16 triliun. Angka ini mengalami pertumbuhan sebesar 10% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya. Peningkatan ini menunjukkan tingginya minat masyarakat terhadap perlindungan asuransi jiwa, meskipun ada peningkatan klaim asuransi.Penyebab Pertumbuhan Premi Direktur & Chief Financial Officer Allianz Life Indonesia, Ong Le Keat, mengungkapkan bahwa pertumbuhan premi asuransi jiwa didorong oleh semakin tingginya kesadaran masyarakat tentang pentingnya asuransi.

Allianz Star Network dan Bancassurance Allianz Indonesia Kolaborasi Sambut Tahun 2025 (jatimreview.com, 17/01/2025)

Allianz Indonesia yang terdiri dari tiga entitas perusahaan, yaitu Allianz Life Indonesia, Allianz Life Syariah Indonesia, dan Allianz Utama Indonesia, terus berkomitmen untuk melindungi masyarakat Indonesia, melalui solusi dan layanan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu.Allianz Indonesia mengedepankan kualitas dan ragam solusi yang lengkap melalui produk-produk asuransi inovatif untuk menjawab kebutuhan perlindungan masa depan nasabah yang lebih aman. Tenaga pemasar memiliki peran krusial sebagai penghubung antara perusahaan dengan nasabah, dan secara signifikan memberikan kontribusi dalam memperluas jangkauan perlindungan kepada masyarakat.Mengawali tahun 2025, Allianz Indonesia menggelar acara kick off untuk kedua jalur distribusi utama perusahaan, yaitu Allianz Star Network dan bancassurance.

Berita terkait:

Asuransi Kitabisa Dukung Ibu-ibu Semarang Cerdas Keuangan dan Emosional (jatengnews.id, 18/01/2025)

Asuransi Kitabisa menggelar kegiatan SalingJaga Ibu Berdaya di salah satu hotel di Kota Semarang pada Sabtu (18/1/2025). Acara SalingJaga Ibu Berdaya yang diinisiasi oleh Asuransi Kitabisa tersebut sebelumnya sukses digelar di Surabaya, Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Untuk event di Semarang ini adalah rangkaian terakhir dari roadshow keuangan dari Asuransi Kitabisa yang membawa tema Financial Planning dan Self Healing: Menata Masa Depan, Merangkul Duka. Kegiatan SalingJaga Ibu Berdaya ini merupakan wujud konkret Asuransi Kitabisa hadir menjadi support system untuk keluarga, yang dimulai dari mendukung para ibu untuk berdaya.

Berita terkait:

AXA Hadirkan Asuransi Premi-Tenor Bisa Disesuaikan Nasabah (Jambi Express, 17/01/2025)

PT AXA Financial Indonesia (AFI) meluncurkan produk asuransi jiwa tradisional baru, AXA Long Term Life Protector, untuk memberikan fleksibilitas kepada konsumen dalam memilih tenor dan premi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan nasabah. Produk ini dirancang untukmememuhi tujuan setiap pelanggan, sehingga sangat dapat disesuaikan, ujar Direktur Utama AXA Financial Indonesia Niharika Yadav dalam peluncuran AXA Long Term Life Protector, Kamis (16/1) kemarin. Ia menyatakan bahwa produk tersebut memungkinkan nasabah untuk menentukan perlindungan yang mereka inginkan, berapa lama mereka menginginkan jangka waktu pembayarannya, serta berapa lama mereka menginginkan perlindungan tersebut.

Berita terkait:

 

Penetrasi Masih Rendah, Pasar Asuransi RI Masih Potensial? (Sulteng Raya, 17/01/2025)

Penetrasi pasar asuransi di Indonesia disebut berada dalam kondisi tertinggal dibandingkan negara-negara lain. Berdasarkan data 2023, pasar industri asuransi Malaysia lebih dulu tumbuh sekitar 48, Singapura 11,4%, Australia3,3%, Brasil 3,3%, Jepang 7,1, dan Afrika Selatan 1264.Meski begitu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebut penetrasi dan densitas pasar asuransi di kuartal ketiga 2024 berangsur meningkat. Berdasarkan data OJK, tingkat densitas asuransi per September 2024 tercatat sebesar Rp 2.080.020 dengan penetrasi berada di kisaran 28X.Angka tersebut meningkat jika dibandingkan dengan data pada akhir tahun 2023, di mana densitas asuransi sebesar Rp 1.940.000 dengan penetrasi sebesar 2,594.

Berita terkait:

Ciputra Life: Program 3 Juta Rumah Berdampak Positif bagi Produk Asuransi Jiwa Kredit (kontan.co.id, 17/01/2025)

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyatakan industri perasuransian terbuka peluang untuk terlibat dalam program 3 juta rumah yang dicanangkan pemerintahan Presiden Prabowo Subianto mulai tahun ini. Salah satunya melalui produk asuransi jiwa kredit. Menanggapi hal itu, PT Asuransi Ciputra Indonesia (Ciputra Life) tak memungkiri adanya program 3 juta rumah akan berdampak positif bagi produk asuransi jiwa kredit. President Director  Ciputra Life Hengky Djojosantoso menerangkan produk asuransi jiwa kredit (AJK) merupakan produk asuransi yang memberikan perlindungan jiwa kepada debitur kredit, termasuk debitur Kredit Pemilikan Rumah (KPR), sebagai tertanggung.

Pendapatan Premi MSIG Insurance (LIFE) Tumbuh 30 Persen (idxchannel.com, 17/01/2025)

PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (LIFE) mencatatkan pertumbuhan pendapatan premi sebesar 30 persen year on year (yoy) hingga November 2024. Adapun tenaga pemasar aktif tumbuh kisaran 40 persen YoY pada November 2024. CEO & President Director MSIG Life Wianto Chen menegaskan MSIG Life terus berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam memperkuat ketahanan finansial masyarakat Indonesia. Hal tersebut diwujudkan dengan memperkenalkan produk asuransi jiwa terbaru, Smile Ultima Term Life (SURE). "Manfaat unggulan SURE adalah proteksi yang komprehensif meliputi perlindungan jiwa untuk risiko meninggal dunia, perlindungan terhadap 10 penyakit kritis mayor, serta pengembalian premi hingga 140 persen jika tidak terjadi klaim risiko selama masa perlindungan, serta fleksibilitas yang unik yang merupakan inovasi baru di Indonesia," katanya di Jakarta Jumat (17/1/2025).

Berita terkait:

Fundamental Ekonomi RI Menguat, Sun Life Bidik Pertumbuhan Dobel Di 2025 (Waspada, 17/01/2025)

Pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun 2025 yang diperkirakan mencapai 5,1-5,5 persen, membuat pelaku industri asuransi nasional semakin optimistis mampu meningkatkan kinerjanya. Salah satunya Sun Life Indonesia yang membidik pertumbuhan 100 persen.Presiden Direktur Sun Life Indonesia Teck Seng Ho mengatakan, pihaknya sangat optimistis pasar asuransi di Tanah Air akan tumbuh signifikan pada tahun 2025 seiring dengan membaiknya ekonomi Indonesia, Karena itu, Sun Life yakin bisa meraih pertumbuhan signifikan di tahun ini.

Berita terkait:

FWD Hong Kong dan Bank SinoPac Tandatangani Perjanjian Kemitraan Bancassurance (riaugreen.com, 18/01/2025)

Media OutReach Newswire  WD Hong Kong (FWD) dengan senang hati melaporkan bahwa telah menandatangani perjanjian kemitraan bancassurance jangka panjang dengan Bank SinoPac (SinoPac). Melalui kerja sama ini, FWD akan menyediakan solusi dan layanan asuransi yang beragam untuk alokasi aset dan perencanaan warisan kepada klien SinoPac,termasuk individu dengan kekayaan bersih tinggi, dan memperluas klien dengan kekayaan bersih tinggi serta pasar komersialnya.FWD Hong Kong merasa terhormat menjadi mitra Bank SinoPac, yang akanmembawa peluang baru bagi kedua bisnis.

Berita terkait:

Hanwha Life Luncurkan Mobil Family Center, Optimalkan Layanan Konseling Wanita & Anak (kontan.co.id, 17/01/2025)

Perusahaan asuransi jiwa, Hanwha Life Insurance meluncurkan Mobile Family Center. Ini merupakan layanan yang terdiri dari kendaraan yang dimodifikasi secara khusus (mobil) dilengkapi dengan ruang konseling, ruang menyusui, dan lounge .Wakil Presiden Hanwha Life Hong Jeong-pyo mengatakan bahwa layanan mobil ini dirancang untuk memberikan pengaman psikologis dan emosional bagi wanita dan anak-anak yang membutuhkan.Nantinya, mobil ini akan mengunjungi berbagai daerah pada hari-hari tertentu, dengan para ahli untuk memberikan konseling psikologis dan program dukungan kemandirian."Dengan menawarkan pusat mobile ini, akses ke layanan kesejahteraan akan meningkat karena orang tidak perlu lagi pergi jauh untuk menggunakan layanan kesehatan mental," kata Hong Jeong-pyo dalam keratangan resminya.

Berita terkait:

Jaring Peluang dari Program Perumahan (Kontan, 18/01/2025)

Program 8 juta rumah yang diusung pemerintah Presiden Prabowo tidak hanya berdampak positif mendorong pertumbuhan bisnis properti. Program ini juga bakal positif bagi sektor lain, termasuk industri asuransi. Para pelaku bisnis asuransi mengakui ada peluang menjanjikan yang bisa digarap dari program tersebut. Ciputra Life, misalnya, menilai program ini bisa berdampak Positif terhadap produk asuransi jiwa kredit (AJK). Presiden Direktur Ciputra Life Hengky Djojosantoso nerangkan, produk asuransi jiwa kredit (AJK) merupakan produk asuransi yang memberikan perlindungan jiwa kepada debitur kredit, termasuk debitur kredit pemilikan rumah (KPR), sebagai tertanggung.

Pakar Ungkap Celah Asuransi Jiwa Kredit yang Bisa Disasar Oknum Penipuan (bisnis.com, 17/01/2025)

Celah dalam pengajuan asuransi jiwa kredit bisa dimanfaatkan oknum tidak bertanggung jawab. Baru-baru ini, pasangan suami istri di Jember , Jawa Timur menjadi tersangka penipuan karena laporan palsu kematian yang ditujukan agar kredit mereka bisa mendapat perlindungan asuransi.Wahyudin Rahman, Praktisi Manajemen Risiko dan Ketua Umum Komunitas Penulis Asuransi Indonesia (Kupasi) membeberkan setidaknya ada lima celah yang bisa disasar oknum-oknum tidak bertanggung jawab seperti kasus di Jember tersebut." Pertama , kurangnya verifikasi mendalam terhadap data nasabah.Kedua , sistem pemantauan yang kurang terintegrasi seperti tidak adanya integrasi antara sistem bank dengan perusahana asuransi yang meverifikasi data dan riwayat secara real time ," kata Wahyudin kepada Bisnis , Jumat (17/1/2025).

Menakar Dampak Program 3 Juta Rumah Terhadap Bisnis Asuransi Jiwa Kredit (kontan.co.id, 17/01/2025)

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyatakan industri asuransi berpeluang terlibat dalam program 3 juta rumah yang dicanangkan pemerintahan Presiden Prabowo Subianto mulai tahun 2025 ini. Salah satunya melalui produk asuransi jiwa kredit.Menanggapi hal itu, Pengamat Asuransi sekaligus Ketua Umum Komunitas Penulis Asuransi Indonesia (KUPASI) Wahyudin Rahman mengatakan, program ini akan membawa angin segar terhadap produk asuransi jiwa kredit."Dengan adanya program itu, potensi premi cukup menjanjikan. Proyeksi premi asuransi jiwa kredit bisa sampai Rp 1,1 triliun per tahun," ungkapnya kepada Kontan, Jumat (17/1).

MSIG Life Luncurkan Smile Ultima Term Life (sindonews.com, 17/01/2025)

PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk ( MSIG Life ), sebelumnya dikenal sebagai Sinarmas MSIG Life, memperkenalkan produk asuransi jiwa terbaru, Smile Ultima Term Life (SURE). Produk baru tersebut diluncurkan di acara Agency Kick-Off 2025 yang dihadiri oleh lebih dari 1.000 agen dari seluruh Indonesia.CEO & President Director MSIG Life Wianto Chen menjelaskan, manfaat unggulan SURE adalah proteksi yang komprehensif meliputi perlindungan jiwa untuk risiko meninggal dunia, perlindungan terhadap 10 penyakit kritis mayor, serta pengembalian premi hingga 140% jika tidak terjadi klaim risiko selama masa perlindungan, serta fleksibilitas yang unik yang merupakan inovasi baru di Indonesia.

Berita terkait:

Pemprov DKI Optimalkan Layanan Konseling Perempuan dan Anak (Harian Terbit, 17/01/2025)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerima bantuan dua unit mobil Sahabat Perempuan dan Anak (SAPA) dari PT Hanwha Life sebagal upa i sa aman dan nyaman bagi perempuan dan anak dalam melakukan layanan konseling di Jakarta. Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Teguh Setyabudi menerima langsung bantuan tersebut di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (16/1/2025). Berkolaborasi dengan Save The Children dan New Future Disaster Management Center, mobil ini dihadirkan sebagai sarana layanan konseling mobile bagi keluarga di Jakarta, terutama masalah kekerasan perempuan dan anak. Pj, Gubernur Teguh mengapresiasi sinergi yang sudah terjalin selama ini antara Pemprov DKI Jakarta dengan PT Hanwha Life Indonesia atas komitmen dalam penanganan kekerasan perempuan dan anak.

Berita terkait:

Prudential Indonesia dan UOB Indonesia Hadirkan PRUIncome Protection (mediaasuransinews.co.id, 17/01/2025)

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) memperkuat komitmen untuk memberikan pelindungan keluarga Indonesia dengan meluncurkan PRUIncome Protection, produk asuransi jiwa tradisional dengan premi terjangkau dan proses yang mudah. Produk ini dirancang berdasarkan riset yang kami lakukan kepada para nasabah yang datang dari para generasi muda, sebagai bentuk komitmen Prudential Indonesia untuk selalu mendengarkan apa yang nasabah butuhkan.Dari hasil riset yang dilakukan, ditemukan bahwa sebagian besar responden yang berasal dari generasi milenial dan Gen Z sudah mulai memprioritaskan hal terbaik untuk keluarga. Namun masih mengharapkan yang terbaik untuk diri sendiri atau " what's best for me " dalam hal mencari manfaat pelindungan dan produk asuransi sebagai investasi terhadap diri sendiri.PRUIncome Protection hadir sebagai solusi untuk memberikan perlindungan optimal bagi anak muda, khususnya mereka yang menjadi tulang punggung ( breadwinner ) keluarga.

Berita terkait:

Sun Life dan CIMB Niaga Hadirkan Pasti Jadi Lebih Xperience (tribunnews.com, 18/01/2025)

Chief Partnership Distribution Sun Life Indonesia, OctavianusAriwan (kiri) bersama Head of Preferred, Wealth & InsuranceBusiness CIMB Niaga Arie Teguh saat membuka acara PastiJadiLebih Xperience di Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2025). Kegiatan yang dilaksanakan pada 18-19 Januari 2025 ini menawarkan berbagai program yang dapat memperkaya pengetahuan tentang finansial. Acara ini menghadirkan sejumlah praktisi wealth management, health, and wellness, sehingga masyarakat bisa berkontribusi tentang berbagai topik mulai dari perencanaan keuangan hingga konsultasi tentang feng shui.

Berita terkait:

INFORMASI KEUANGAN

USD/IDR

16.358,85

IHSG

7.187,98

BI Rate

6.00 %

 

 

 

 

 

Sumber Media:

Waspada, Jambi Express, Radar Surabaya, Tribun Medan, Sulteng Raya, mediaasuransinews.co.id, posmetropadang.co.id, bloombergtechnoz.com, Tribun Bali, Padang Ekpress, depok.inews.id, msn.com, sindonews.com, bisnisupdate.com, industry.co.id, wartaekonomi.co.id, jakarta.suaramerdeka.com, radarmalang.jawapos.com, rm.id, kontan.co.id, Radar Palembang, jawapos.com, idxchannel.com, mediaindonesia.com, viva.co.id, olenka.id, Harian Terbit, jakarta.akurat.co, bisnis.com, idntimes.com, cnbcindonesia.com, theiconomics.com, digitalbank.id, suara.com, kompas.com, businessasia.co.id, akurat.co, indopremier.com/ipotnews, jpnn.com, liputan6.com, investor.id, jatimreview.com, voi.id, indonesiaterkini.com, Kontan, era.id, jatengnews.id, Batam Pos, waspada.co.id, marketing.co.id, riaugreen.com, medcom.id, jakartadaily.id, ayosemarang.com, lensasemarang.com, jagatbisnis.com, tribunnews.com, corenews.id, riauone.com, jakartaglobe.id, serantaumedia.id, jakarta365.net, Jawa Pos, Banjarmasin Post, dan indotelko.com.

DOWNLOAD PDF