AAJI Daily News - 9 Juni 2022
Kamis, 09 Juni 2022
FM-CC-AAJI-006-00
HEADLINE NEWS
- Perusahaan Asuransi Mengebut Digitalisasi Penjualan
- Mulai Pasaran AIA Platinum Legacy, AIA Financial Didukung Agen Professional dan MDRT
- Berita Foto: Aksi Tanam Bakau AXA, Kampanye Emma for Environment
- Berita Foto: Tahun ini BNI Life menargetkan jumlah pemegang polis dari kanal digital sekitar 12.000 orang
- Berita Foto: Kinerja Perusahaan Asuransi
- Berita Foto: FWD Critical First Protection
- Produk Baru AIA Financial
- Model Kemitraan Digital Meluas
- BRI Life Annual Sales Conference
- Berita Foto: Peluncuran AIA Platinum Legacy
- Berita Foto: Produk Baru
TENTANG AAJI
Perusahaan Asuransi Mengebut Digitalisasi Penjualan
Nasabah semakin menggemari pembelian asuransi melalui kanal digital. Tak heran sat ini banyak pelaku industri yang mulai memasarkan produk asuransi mereka melalui kanal digital meskipun porsinya masih kecil. Kebijakan transformasi digital dalam sektor jasa keuangan termasuk di industri asuransi telah menjadi salah satu prioritas Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun ini. Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), Togar Pasaribu melihat tren kanal digital ke depan akan bertumbuh secara positif dengan mempertimbangkan situasi pandemi yang belum benar-benar usai.
Kontan/09-06-2022
INDUSTRI & ASURANSI
Mulai Pasaran AIA Platinum Legacy, AIA Financial Didukung Agen Professional dan MDRT
PT AIA Financial mulai memasarkan produk AIA Platinum Legacy melalui kanal keagenan. AIA Platinum Legacy merupakan produk proteksi jiwa untuk membantu nasabah khususnya pada segmen High Net Worth (HNW) mempersiapkan dana warisan. Chief marketing Office AIA Kathryn Parapak mengatakan saat ini produk asuransi premium untuk legacy planning atau perencanaan warisan itu baru hanya akan dipasarkan oleh para agen AIA, khususnya mereka yang berstatus Million Dollar Round Table (MDRT).
Bisnis Indonesia/09-06-2022
Berita Foto: Aksi Tanam Bakau AXA, Kampanye Emma for Environment
Investor Daily/09-060-2022
Berita Foto: Tahun ini BNI Life menargetkan jumlah pemegang polis dari kanal digital sekitar 12.000 orang
Kontan/09-060-2022
Berita Foto: Kinerja Perusahaan Asuransi
Kontan/09-060-2022
Berita Foto: FWD Critical First Protection
Kontan/09-060-2022
Produk Baru AIA Financial
AIA Financial (AIA) meluncurkan AIA Platinum Legacy. Ini adalah produk proteksi jiwa murni yang menyasar segmen nasabah yang mempersiapkan dana warisan. Chief Marketing Officer, AIA Kathryn Parapak menyatakan, sebagai perusahaan yang sejak lama fokus mengembangkan produk segmen premium, pihaknya berharap AIA Platinum Legacy bisa menjawab kebutuhan nasabah baik pemilik hingga eksekutif yang menginginkan adanya proteksi jiwa untuk meninggalkan warisan.
Kontan/08-06-2022
Model Kemitraan Digital Meluas
Pola kerja sama perusahaan asuransi, baik penyedia layanan asuransi jiwa maupun asuransi umum, menggunakan berbagai platform seperti e-commerce maupun platform digital yang secara spesifik bermain di layanan asuransi. Salah satu entitas yang mengembangkan model kemitraan untuk perluasan produk asuransi yakni Payung. Perusahaan asuransi digital (insuretech) itu mengumumkan kerja sama dengan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) dan broker asuransi PT Seksama Arta.
Bisnis Indonesia/08-06-2022
Berita Foto: BRI Life Annual Sales Conference
Investor Daily/08-06-2022
Berita Foto: Peluncuran AIA Platinum Legacy
Bisnis Indonesia/07-06-2022
Berita Foto: Produk Baru
Kontan/07-06-2022
INFORMASI KEUANGAN
USD/IDR |
14.556 |
IHSG (per 08 Juni 2022) |
7.242 |
BI Rate |
- |
Sumber Media: Binsis Indonesia, Kontan, Investor Daily
DOWNLOAD PDF